Tak Jadi ke Persebaya, Mantan Pemain Liverpool Ini ke Klub Skotlandia

Kompas.com - 20/01/2018, 19:39 WIB
Penyerang Liverpool, David Ngog, mencetak gol kontra Rabotnicki Skopje pada laga Liga Europa di Anfield, Liverpool, pada 5 Agustus 2010. PAUL ELLIS/AFPPenyerang Liverpool, David Ngog, mencetak gol kontra Rabotnicki Skopje pada laga Liga Europa di Anfield, Liverpool, pada 5 Agustus 2010.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan penyerang Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG), David N'Gog, tak jadi merumput bersama Persebaya Surabaya untuk musim 2018. Seperti dilansir BolaSport.com dari Scotsman, N'Gog diketahui mengikuti latihan bersama klub Liga Skotlandia, Ross County FC.

N'Gog berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub Yunani, Panionos, pada musim panas lalu. Pelatih Ross County, Owen Coyle, sudah menyiapkan tawaran dan mengembalikan karier penyerang asal Perancis tersebut.

N'Gog sebelumnya sempat dirumorkan akan merumput di Indonesia pada musim 2018. Penyerang berusia 28 tahun tersebut kabarnya sempat ditawarkan ke klub Liga 1, Persebaya. Tawaran ini berasal dari agen N'Gog.

(Baca Juga Robertino Pugliara Segera Datang, Persebaya Kuat Aroma Persipura)

"Ada agen pemain menawari kami mantan pemain Liverpool. Nama pemainnya N'Gog. Agennya sudah sempat mengubungi kami dan harganya sangat menarik," ujar Chairul Basalamah, Rabu (10/1/2018).

Sang agen bahkan bersedia membawa N'Gog ke Surabaya agar manajemen bis melihat performa dan kehebatannya.

"Agennya bilang, dia mau kalau ke Persebaya, katanya boleh kalau mau didatangkan dan dilihat dulu. Sifatnya bukan trial, tetapi mencoba latihan di sini dan agennya juga bilang akan mempersiapkan semuanya," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

N'Gog merupakan pemain kelahiran 1 Mei 1989, jebolan akademi klub raksasa Liga Perancis, PSG. Dia menjalani debut profesional pada 2006.

Baru pada 2008, N'Gog pindah ke Liverpool di bawah asuhan Rafael Benitez dan tampil sebanyak 63 kali serta mencetak sembilan gol. Di Liverpool dia bertahan tiga musim dan pindah ke Bolton Wanderers pada 2011. (Bagaskara Setyana Adhie Perkasa)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.