Spalletti Akui Inter Sulit Datangkan Rafinha - Kompas.com

Spalletti Akui Inter Sulit Datangkan Rafinha

Kompas.com - 12/01/2018, 10:55 WIB
Pemain FC Barcelona, Rafinha, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (15/10/2016).LLUIS GENE/AFP Pemain FC Barcelona, Rafinha, melakukan selebrasi seusai membobol gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (15/10/2016).

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui timnya sedang mendekati gelandang Barcelona, Rafinha. Namun upaya Nerazzurri mengalami kesulitan soal negosiasi harga.

Inter kini sedang melakukan pembicaraan dengan Rafinha. Namun, Spalletti mengakui bahwa usaha timnya utuk mendatangkan pemain tersebut tidak mudah karena Barcelona sulit untuk bernegosiasi masalah harga.

"Kami mencoba untuk mendapatkan Rafinha, tetapi itu tidak mudah," kata Spalletti kepada InterDipendenza.net.

"Barcelona sulit negosiasi masalah Rafinha, kami belum resmi mendapatkan Rafinha, terlepas dari beberapa rumor yang mungkin diajukan," ujarnya.

(Baca Juga: Indonesia Selection Vs Islandia - Our Boys Menang Telak 6-0 di Bawah Guyuran Hujan)

Dilansir BolaSport.com dari Football-Italia, Inter dikabarkan sudah mengajukan tawaran peminjaman Rafinha dengan opsi pembelian pada akhir musim dengan harga sekitar 17-23 juta euro.

Inter tidak bisa membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini jika tidak menjual pemainnya terlebih dahulu untuk menghindari sanksi Financial Fair Play. Jadi, meminjam pemain merupakan opsi untuk mendatangkan pemain baru tanpa harus melepas yang lain.

Selain Rafinha, Inter juga dikabarkan siap mendatangkan bek Benfica, Lisandro Lopez dan gelandang tim Liga China Jiangsu Suning, Ramires.

Inter yang kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia membutuhkan suntikan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini untuk menambah kedalaman skuad agar terus bersaing dalam perburuan gelar juara.

Inter sebenarnya sempat memimpin klasemen sementara musim ini. Namun, menjelang paruh kedua kompetisi, performa Mauro Icardi dkk justru menurun.

Disinyalir kedalaman skuad tidak terlalu baik sehingga mereka tak bisa menjaga penampilan. (Putra Rusdi Kurniawan)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X