Manajer Persika Bantah Ada Aliran Dana dari Persija - Kompas.com

Manajer Persika Bantah Ada Aliran Dana dari Persija

Kompas.com - 11/01/2018, 19:00 WIB
Pertandingan persahabatan Persika VS PS TNI di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (11/1/2018)KOMPAS.com/Farida Farhan Pertandingan persahabatan Persika VS PS TNI di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (11/1/2018)

KARAWANG, KOMPAS.com - Manajer Tim Persika, Rakhmat Gunadi, mengungkapkan soal kesepakatan Direktur Utama Persija Jakarta, I Gede Widiade, menjadi CEO Persika. Dia mengatakan hal tersebut tidak ada hubungan dengan Persija.

Gunadi juga membantah ada aliran dana dari Persija ke Persika.

"Jadi atau tidak Persija bermarkas di Karawang, I Gede Widiade tetap jadi CEO Persika," kata Gunadi di sela pertandingan persahabatan Persika dengan PS TNI di Stadion Singaperbangsa Karawang, Kamis (11/1/2018).

Gunadi mengatakan, kesepakatan Gede menjadi CEO Persika tidak ada hubungannya dengan Persija, termasuk rencana tim ibu kota itu akan bermarkas di Stadion Singaperbangsa Karawang.

"Ini kesepakatan pribadi. Persija membiayai Persika itu tidak ada dan sponsorsip Persija untuk Persika juga tidak ada.  Itu lain urusannya," tandasnya.

Menurutnya, kesepatakan tersebut terwujud lantaran Gede penyuka sepak bola dan berpengalaman menangani beberapa tim, seperti Persebaya.

"Namanya penggila sepak bola, sulit dimengerti. Apalagi beliau sudah bertahun-tahun menangani beberapa tim sepak bola," katanya.

Meskipun belum hitam di atas putih, kata Gunadi, pada gala dinner dengan beberapa pihak perusahaan di Karawang yang akan digelar dalam waktu dekat, Gede akan mempresentasikan Persika.

Hal tersebut menurut Gunadi merupakan salah satu wujud komitmen Gede.

"Masalah hitam di atas putih nanti akan segera kami selesaikan," katanya.

Masuknya pengusaha asal Surabaya itu menjadi CEO Persika menurut Gunadi, menjadi kesempatan untuk mengelola Persika secara profesional dan target masuk Liga 1 dapat terwujud, termasuk menarik sponsor.

"Mudah-mudahan target Liga 1 harga mati bisa terwujud," katanya.


EditorAloysius Gonsaga AE

Komentar

Close Ads X