Mantan Penyerang PSM Termasuk 6 Pemain yang Dicoret PSIS

Kompas.com - 09/01/2018, 09:21 WIB
Penyerang PSM Makassar, Pavel Puriskhin, merayakan golnya seusai membobol gawang Semen Padang pada Senin (2/10/2017). Dok. LIBPenyerang PSM Makassar, Pavel Puriskhin, merayakan golnya seusai membobol gawang Semen Padang pada Senin (2/10/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - PSIS Semarang langsung gerak cepat dalam menentukan nasib pemain yang mengadu peruntungan. Usai takluk dua kali beruntun dalam laga uji tanding kontra Arema FC, PSIS mencoret enam nama yang dinilai kurang layak.

Dari enam nama tersebut, dua di antaranya pemain asing dan sisanya adalah pemain lokal yang masih berusia muda. Pemain yang dicoret yakni Pavel Purishkin (Uzbekistan) dan Leandro de Oliviera Da Luz (Brasil) serta pemain lokal, Agi Pratama, Ikhfanul Alam, Ferdiansyah dan Muhammad Ridwan.

Pavel Purishkin merupakan pilar asing PSM Makassar pada ajang Liga 1 musim 2017. Penyerang yang didatangkan PSM pada putaran kedua itu kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen.

(Baca Juga: Naturalisasi Esteban Vizcarra Bukan untuk Timnas Indonesia)

"Jadi yang dipulangkan itu Leandro, Pavel, Agi, Alam, M Ridwan dan Ferdiansyah. Mereka dipulanglan karena kualitasnya belum sesuai dengan apa yang diharapkan tim pelatih," kata Media Officer PSIS, Muhammad Prianto.

Praktis, saat ini tinggal empat pemain berstatus trial yang masih akan dilihat kualitasnya dan diikutkan ke Bali menghadapi Bali United, Rabu (10/1/2017). Mereka adalah Ibrahim Conteh (Sierra Lenone), Kim Dong-hyeon (Korea Selatan), Samuel Nainggolan Sibatuara (Australia) dan Petar Planic (Serbia).

Kemungkinan beberapa dari mereka juga akan diputuskan nasibnya seusai laga melawan Bali United, seiring kedatangan pemain lain yang akan menjalani trial. (Ramaditya Domas Hariputro)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X