Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali United Gaet Rekan Setim Ezra Walian di Almere City

Kompas.com - 14/12/2017, 14:23 WIB

KOMPAS.com - Bali United kembali mengumumkan nama pemain anyar setelah merekrut Ilija Spasojevic. Runner-up Liga 1 2017 tersebut memastikan mereka sudah menggaet pemain asal Belanda, Kevin Brands.

Pernyataan ini sekaligus menjawab tanda tanya yang sempat muncul selama bursa transfer di mana Bali United dikaitkan dengan sejumlah nama top dari Negeri Kincir Angin tersebut. Nama-nama pemain bintang mulai dari Robin van Persie, Rafael van der Vaart dan Wesley Sneidjer sempat digadang-gadang akan berlabuh di Bali United, sebelum manajemen memastikan merekrut Kevin Brands.

(Baca Juga: Bhayangkara FC Dapat Dua Piala Liga 1 2017)

Kevin Brands adalah rekan satu tim Ezra Walian di Almere City pada musim lalu. Pemain yang juga pernah memperkuat klub Eredivisie Belanda seperti Willem II dan NAC Breda ini diikat Bali United dengan durasi kontrak dua tahun.

"Ya, hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin Brands dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Kevin Brands lahir di Waalwijk, Belanda, 28 Maret 1988 dan berposisi sebagai playmaker. Dia juga pernah bermain di SC Cambuur yang juga merupakan matan klub Stefano Lilipaly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com