Kisruh Usai Derbi, Mourinho Terlibat Cekcok dengan Pemain Man City

Kompas.com - 11/12/2017, 09:29 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. AFP/Oli ScarffGelandang Manchester City, David Silva (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kekisruhan terjadi usai laga panas bertajuk derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Man City memenangi laga tersebut dengan skor 2-1 berkat gol David Silva (43') dan Nicolas Otamendi (54') sedangkan Man United hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford (45+2').

Tak ada kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit Michael Oliver dalam laga tersebut. Namun, perkelahian antara kedua belah pihak ternyata tak bisa dihindarkan.

(Baca Juga: Kalah dari Manchester City, 3 Rekor Mentereng Manchester United Langsung Hangus)

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, manajer Man United Jose Mourinho dikabarkan terlibat cekcok dengan para pemain Man City. Mourinho dikabarkan menyambangi ruang ganti pemain Man City untuk meminta mereka mengecilkan suara saat melakukan selebrasi atas kemenangan tersebut.

Namun manajer asal Portugal tersebut kemudian justru dilempari dengan air dan susu. Mourinho bahkan sempat beradu mulut dengan kiper Man City, Ederson Moraes, sebelum keduanya dilerai oleh pemain lain.

(Baca Juga: Man United Vs Man City - Romelu Lukaku Jadi Bahan Meme Usai 'Hibahkan' 2 Assist ke Pemain Lawan)

Perkelahian ternyata tak hanya melibatkan Mourinho dan para pemain Man City. Staf dari kedua klub turut terlibat dengan saling berteriak satu sama lain di ruang ganti tersebut. Bahkan striker Man United, Romelu Lukaku, juga nimbrung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keadaan ini memang seolah tak bisa dihindari mengingat arti pentingnya laga tersebut bagi kedua klub serta rivalitas tingkat tinggi untuk mempertaruhkan nama besar klub sekota. Man United saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal 11 poin dari Man City yang kian kokoh di puncak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.