Pemain Timnas Indonesia Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Warga Aceh

Kompas.com - 07/12/2017, 11:35 WIB
Para pemain timnas Indonesia membalas aplaus penonton seusai pertandingan versus Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/11/2017). BolaSport.com/Feri SetiawanPara pemain timnas Indonesia membalas aplaus penonton seusai pertandingan versus Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (25/11/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemain-pemain timnas Indonesia merasa tersanjung dan berterima kasih dengan sambutan antusias masyarakat Aceh.

Hal itu diucapkan perwakilan pemain timnas Indonesia, Ricky Fajrin, pada sesi jumpa pers setelah laga kontra Kirgistan, Rabu (6/12/2017) sore WIB.

Pada ajang Aceh World Solidarity Cup 2017, timnas hanya menjadi runner-up turnamen selepas kalah 0-1 dari tim asuhan Kudrenko Igor tersebut.

Baca juga : Tanggapan Luis Milla soal Kekalahan Timnas Indonesia dari Kirgistan

"Kami sangat berterima kasih dengan dukungan warga Aceh, baik yang datang langsung ke stadion maupun yang menonton dari televisi," ucap Ricky.

"Meskipun gagal juara, kami sangat bersyukur dengan adanya turnamen ini. Semoga kami bisa lebih baik lagi selanjutnya," tutur pemain Bali United itu.

Ricky menjadi salah satu pemain yang selalu diturunkan sebagai starter sejak pertandingan pertama.

Selanjutnya, Ricky dkk bakal diliburkan dan bakal kembali ke pemusatan latihan menjelang laga uji coba kontra Islandia, yang dilangsungkan pada 14 Januari 2018. (Segaf Abdullah)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X