Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekrut 2 Pemain Timnas U-19, Bali United Ingin Kembangkan Talenta Muda

Kompas.com - 04/12/2017, 14:59 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali United telah menambah amunisi baru jelang putaran Liga 1 Indonesia musim 2018 mendatang.

Selain pemain asing, manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu ini merekrut dua pemain timnas U-19 Indonesia, yakni Hanis Saghara dan Feby Eka Putra. Keduanya dikontrak dengan durasi panjang selama empat tahun.

Hanis Saghara dan Feby Eka Putra secara resmi diumumkan ke publik sebagai rekrutan teranyar melalui sesi konferensi pers yang digelar di Rumahan Resto, Denpasar, pada Senin (4/12/2017).

Baca juga : Bali United Resmi Rekrut Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia

 

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengatakan hal ini sesuai dengan komitmen tim untuk mengembangkan talenta muda Indonesia.


"Saya ingin sebagai pemain muda mereka bisa berkembang dan beradaptasi dengan iklim Bali United. Pemain senior juga saya harapkan bisa membimbing mereka," kata Widodo.

Kedua pemain ini dikontrak dengan durasi panjang karena Bali United ingin membangun tim modern dan profesional, yang tidak hanya mengandalkan kucuran dana dari pemilik klub.

"Bali United mau jadi tim profesional, bisa hidup dari penghasilan sendiri, bukan dari bos, karena itu kami kontrak jangka panjang (Feby dan Hanis)," ujar Widodo.

Sementara itu, Hanis Saghara memilih berlabuh di Bali United karena menurut dia Serdadu Tridatu adalah tim yang modern, baik dari sisi manajemen maupun pembinaan pemain.

"Kami ditawari beberapa klub, lalu kami pilih Bali United karena ini tim yang modern. Semoga saya bisa melakukan yang terbaik di sini," kata Hanis Saghara. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com