Persija Putuskan Teco Tetap Jadi Pelatih Musim 2018

Kompas.com - 28/11/2017, 11:09 WIB
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Bruno Lopes. HamzahPelatih Persija Stefano Cugurra (kanan), bersama dengan Bruno Lopes.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajemen Persija Jakarta sudah memutuskan pelatih yang akan menangani tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut untuk kompetisi musim depan. Persija mempertahankan Stefano Cugurra yang sudah memperpanjang kontrak.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan bahwa pelatih yang akrab disapa Teco itu mendapatkan durasi kontrak satu musim ke depan. Selain Teco, ada beberapa official tim yang juga mendapat pembaruan kontrak.

(Baca Juga: Direktur Utama PT Persija Jakarta Dukung Penuh Ketua PP Pelti yang Baru)

"Kami sudah melakukan perpanjangan kontrak berdurasi satu musim ke depan dengan Teco. Untuk official pelatih lainnya sebagian besar kami pertahankan tergantung evaluasinya," kata Gede, Selasa (28/11/2017).

Teco didatangkan Persija pada awal musim 2017. Sebelumnya, dia melatih klub-klub Thailand selama tujuh tahun terakhir.

(Baca Juga: Anak Asuh Eks Pelatih Timnas Indonesia Cetak Gol Ke-16 di Liga Inggris!)

Kehadiran Teco sukses membawa Persija mengakhiri kompetisi di posisi keempat dalam klasemen akhir Liga 1 2017. Padahal, Teco hanya diminta membawa Persija finis di posisi tujuh besar. Catatan itu membuat manajemen melanjutkan kerja sama dengan Teco.

"Teco sukses membawa prestasi dan chemistry antarpemain. Jadi itu yang membuat kami mempertahankan dia untuk satu tahun ke depan," kata Gede.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X