Persija Buka Peluang Gelar Laga Persahabatan Lawan Arema FC - Kompas.com

Persija Buka Peluang Gelar Laga Persahabatan Lawan Arema FC

Kompas.com - 27/11/2017, 15:23 WIB
Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) menendang bola namun dihadang pemain Persib Bandung Supardi (kiri) dan Purwaka Yudi (dua kiri) pada pertandingan Liga I Gojek Traveloka di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017). Pertandingan dihentikan pada menit 83 setelah Persib Bandung menolak untuk melanjutkan pertandingan, Persija Jakarta menang dengan skor 1-0.ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas (kanan) menendang bola namun dihadang pemain Persib Bandung Supardi (kiri) dan Purwaka Yudi (dua kiri) pada pertandingan Liga I Gojek Traveloka di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017). Pertandingan dihentikan pada menit 83 setelah Persib Bandung menolak untuk melanjutkan pertandingan, Persija Jakarta menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Persija Jakarta sedang mencoba untuk menjajaki pertandingan persahabatan melawan salah satu klub Liga 1 2017.

Kabarnya, klub yang akan dilawan skuad berjulukan Macan Kemayoran itu adalah Arema FC.

Uji coba itu digelar sebagai pengganti batalnya Persija mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang pada 5-10 Desember mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang.

Pertandingan itu juga digelar sebagai sebagai persiapan pertama Persija untuk mengikuti kompetisi Liga 1 pada musim 2018.

Baca juga : Direktur Persija Bicara soal Kabar Perekrutan Riko Simanjuntak

"Kami sedang mencari pertandingan pengganti dengan mengadakan laga uji coba dengan salah satu klub Liga 1. Rencananya melawan Arema FC dengan sistem kandang dan tandang," kata Chief Operating Officer (COO) Persija, M Rafil Perdana, Senin (27/11/2017).

Rafil menambahkan, sejauh ini, dia belum bisa memastikan kapan pertandingan Persija kontra Arema FC akan digelar.

Namun, yang pasti, Rafil akan segera mengumumkan rencana pertandingan tersebut.

"Sekarang masih dalam pembicaraan kepastian tanggal pertandingannya. Dalam waktu dekat, akan kami kabarkan segera," kata Rafil.


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X