Jelang Bentrok, Guyana Berterima Kasih kepada Indonesia

Kompas.com - 24/11/2017, 17:31 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017). MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COMPelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, mengaku bahagia bisa melakukan pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia. Duel ini akan berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/2017).

Wayne juga mengaku skuadnya bahagia selama tinggal di Indonesia setelah tiba di Tanah Air pada Kamis (23/11/2017). Tak lupa, pelatih berusia 44 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada PSSI yang sudah mengundang Guyana untuk laga uji coba ini sehingga mereka untuk pertama kalinya bisa datang ke Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

"Terima kasih untuk Indonesia yang telah menyambut kami dengan hangat. Saya baru tahu orang-orang Indonesia sangat ramah," kata Wayne saat sesi jumpa pers di salah satu hotel di Bekasi, Jumat (24/11/2017).

"Saya merasa senang hadir di sini," ucap Wayne menambahkan.

Untuk menghadapi Indonesia, Wayne membawa 19 pemain dengan komposisi pemain senior dan junior. Dia tidak sabar melihat pertandingan besok menghadapi skuad asuhan Luis Milla tersebut.

"Banyak pemain kami juga yang baru pertama kali ke Indonesia. Saya tidak sabar untuk pertandingan besok," kata Wayne.

Sementara itu kapten Guyana, Jake Newton, mengatakan sangat bahagia bisa bertemu dengan Indonesia. Sebagai perwakilan pemain, dia menegaskan timnya siap menghadapi Indonesia.

"Saya merasa senang dengan sambutan ini dan saya berharap kami bisa bermain besok malam," kata Jake.



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X