Kompas.com - 13/11/2017, 12:28 WIB
Luapan kegembiraan Marcus Rashford setelah menjebol gawang Leicester City, Sabtu (26/8/2017). AFP/Geoff CaddickLuapan kegembiraan Marcus Rashford setelah menjebol gawang Leicester City, Sabtu (26/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario, mengagumi penyerang muda timnas Inggris, Marcus Rashford. Ronaldo bahkan menyebut Rashford sebagai titisan dirinya.

Penyerang Manchester United tersebut memiliki kecepatan dan kemampuan mengolah bola. Kelebihan striker berusia 20 tahun itu yang membuat Ronaldo memberikan pujian.

"Saya melihat diri saya dalam permainannya. Dia bersemangat dan cepat," ujar Ronaldo, peraih tiga gelar Pemain Terbaik Dunia, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Bak cenayang, Ronaldo bahkan menyebut Rashford memiliki masa depan yang cerah.

"Seorang penyerang harus haus gol. Saya melihat bakat itu di dalam dirinya. Dia punya masa depan yang cerah," kata pria beralias Il Phenomeno itu.

Membalas pujian dari sang legenda, Rashford balik memuji Ronaldo.

"Saya selalu menyaksikan pertandingannya. Dia  adalah pemain hebat yang telah mendapatkan semua dalam kariernya. Jadi ketika Anda mendengar orang sepertinya memuji Anda, jelas Anda akan merasa sangat tersanjung," kata Rashford.

Rashford dkk akan menghadapi timnas Brasil pada laga uji coba, Selas (14/11/2017) atau Rabu dini hari WIB. Dia memberikan pujian kepada tim Samba, yang sudah lima kali meraih trofi Piala Dunia.

"Siapa yang tidak menikmati menonton pertandingan mereka? Saat mereka dalam form terbaik, mereka selalu menyajikan pertandingan yang luar biasa," ujar Rashford.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X