Kompas.com - 07/11/2017, 08:29 WIB
Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan Dok. PersijaBek Persija Jakarta, Ismed Sofyan
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memastikan bahwa full-back senior, Ismed Sofyan, absen pada laga pamungkas Liga 1 musim 2017. Pada laga pekan ke-34, Persija bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam laga tandang rasa kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam WIB.

Ismed tidak bisa tampil lantaran akumulasi kartu kuning. Inilah kali pertama pemain berusia 38 tahun itu absen akibat skors.

Baca Juga: (Kagum dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Ucap Janji Seperti Ini)

Sebelumnya, Ismed menerima kartu kuning pada laga kontra Persib Bandung. Selain Ismed, penyerang Rudi Widodo juga dipastikan absen dengan sebab yang sama.

"Ismed Sofyan dan Rudi Widodo absen melawan Bhayangkara FC. Kedua pemain terkena akumulasi kartu kuning," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra di Halim, Jakarta Timur, Senin (6/11/2017).

(Baca Juga: Jose Mourinho Ingin Kenaikan Gaji Sebesar Rp 52 Miliar, Wih!)

Sementara itu, Teco juga memastikan bahwa kondisi cedera full-back Rezaldi Hehanussa tidak mengkhawatirkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bule oke. Kami masih mempunyai beberapa kali latihan. Kelihatannya dia bisa diturunkan," tutur juru strategi asal Brasil itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.