Apa Pun Hasil Laga Chelsea Vs Man United, Conte Siap Tanggung Jawab

Kompas.com - 04/11/2017, 13:00 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membisikkan sesuatu kepada koleganya di Chelsea, Antonio Conte, setelah duel kedua tim pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). BEN STANSALL/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho, membisikkan sesuatu kepada koleganya di Chelsea, Antonio Conte, setelah duel kedua tim pada partai Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com — Chelsea sudah mengalami tiga kekalahan musim ini di Liga Inggris ditambah hasil negatif tengah pekan di Liga Champions saat melawan AS Roma.

Kini, Chelsea akan kembali melakoni pertandingan sulit di Liga Inggris dengan melawan Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) malam WIB.

Musim lalu, tim berjulukan "The Blues" ini dua kali mengalahkan Man United di kandang.

Namun, Conte siap memikul tanggung jawab jika pertandingan kali ini berjalan tidak sesuai harapan.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Manchester United

"Saya pelatih yang tidak suka mencari alasan. Terkadang saya lebih memilih menghadapi semua kesalahan," ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Tiga kekalahan Chelsea sejauh musim ini tergolong ironis. Betapa tidak, mereka mengalami kekalahan pertama tepat di partai perdana musim ini dari Burnley.

Baca juga: Juergen Klopp Targetkan Lebih dari Sekadar Kemenangan di Liga Champions

Dua kekalahan lain didapat pada pekan ketujuh dari pemuncak klasemen sementara Manchester City dan pekan kedelapan dari tim terlemah di Premier League, Crystal Palace. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X