Bek Timnas U-19 Indonesia Waspadai Kelebihan Tuan Rumah Korea Selatan

Kompas.com - 04/11/2017, 08:07 WIB
Rachmat Irianto, kapten Timnas U-19 Indonesia. @rachmatiriantoRachmat Irianto, kapten Timnas U-19 Indonesia.
EditorJalu Wisnu Wirajati

PAJU, KOMPAS.com - Bek tim nasional U-19 Indonesia, Rachmat Irianto, mewaspadai tuan rumah yang akan menjadi lawan dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19 2018.  

Pada laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, timnas U-19 akan melawan Korsel di Stadion Paju, Korea Selatan, Sabtu (4/11/2017) siang WIB.

"Kami mewaspadai Korsel. Mereka cerdik dalam organisasi permainan," ucap Rachmat Irianto dalam rilis yang diterima BolaSport.com, Jumat (3/11/2017).

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 - Ini Dua Laga Krusial Timnas U-19 Indonesia yang Harus Dimenangkan di Grup F)

"Kami sudah melupakan hasil dua laga kemarin. Kami bertekad akan berjuang keras untuk menang lagi," kata anak dari legenda timnas Indonesia, Sugiantoro itu.

Timnas U-19 sukses meraup hasil sempurna dalam dua laga pertama melawan Brunei dan Timor Leste. Egy dkk memenangi masing-masing pertandingan tersebut dengan skor 5-0.

Sementara itu, Korsel baru menjalani satu laga. Pada laga pertama, Kim Chan dkk mengandaskan Brunei 11-0.

Adapun timnas U-19 sudah menggenggam tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018 dengan status sebagai tuan rumah. Namun, skuad Garuda Nusantara tetap harus melakoni fase kualifikasi yang digelar 31 Oktober hingga 8 November di Paju, Korsel.

Laga versus Korea Selatan ini akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 13.00 WIB. (Segaf Abdullah) 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X