Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tony Sucipto Mewaspadai Kebangkitan Mitra Kukar

Kompas.com - 25/10/2017, 19:21 WIB

KOMPAS.com - Mitra Kukar baru saja menelan kekalahan telak 0-4 dari tamunya Borneo FC pada pertandingan kandang Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/10/2017). Hasil ini membuat bek Persib Bandung, Tony Sucipto, mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar.

Tony memprediksi tim berjulukan Naga Mekes ini bakal bermain penuh motivasi saat berhadapan dengan Persib. Apalagi, setiap lawan yang berhadapan dengan Maung Bandung selalu memiliki semangat berlipat.

Selain itu, Mitra Kukar pasti tak ingin kehilangan poin lagi sehingga pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017), akan menjadi laga yang sulit bagi Persib. Mereka harus bekerja keras untuk mengakhiri paceklik kemenangan.

"Kekuatan lawan dengan materi saat ini bagus, cuma mungkin belum dapat hasil maksimal (kemarin). Tapi yang pasti tim yang lawan Persib akan memiliki motivasi lebih apalagi main di Bandung gak bisa anggap remeh," kata Tony, Rabu (25/10/2017).

Tony menambahkan, secara persiapan tim Maung Bandung lebih unggul satu hari dari Mitra Kukar. Persib terakhir kali bermain pada Minggu (21/10) saat kalah 0-1 dari tuan rumah Persela Lamongan.

Waktu persiapan tersebut, menurut Tony, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin agar target mengamankan kemenangan pada laga kandang bisa tercapai. Apalagi mereka belum pernah meraih poin penuh dalam delapan laga terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com