Kompas.com - 12/10/2017, 09:41 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017. Glyn KIRK / AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya setelah membobol gawang Southampton di Stamford Bridge pada 25 April 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, mewant-wanti agar para fans klub tersebut tidak berharap agar dia langsung bermain bagus setelah pulih dari cedera.

Hazard absen pada tiga pekan pertama Liga Inggris karena menjalani operasi pergelangan kaki pada musim panas.

Dia baru menjadi starter saat Chelsea kalah saat melawan Manchester City pada pekan ketujuh Liga Inggris, 30 September 2017 lalu.

Hazard mengatakan bahwa dia akan butuh waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Baca juga: Hazard Minta Morata Mulai Cetak Gol dengan Kaki

"Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk bisa mengevaluasi penampilan musim ini. Saya absen selama tiga bulan dan tidak mudah untuk kembali setelah cedera berat," kata Hazard.

Karena itulah, Hazard mengisyaratkan agar pendukung The Blues tidak kaget jika penampilannya belum maksimal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya mungkin akan absen atau bermain buruk. Yang jelas, saya ingin benar-benar pulih dan bisa bermain sepak bola serta menunjukkan kapasitas terbaik saya untuk tim," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.