Reaksi Spalletti soal Inter yang Susah Payah Kalahkan Genoa

Kompas.com - 25/09/2017, 10:30 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Danilo DAmbrosio ke gawang Genoa pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017). Twitter @interPara pemain Inter Milan merayakan gol Danilo DAmbrosio ke gawang Genoa pada pertandingan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Inter Milan harus bersusah payah meraih kemenangan 1-0 atas Genoa dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (24/9/2017).

Inter harus menunggu hingga menit ke-87 untuk mencetak gol kemenangan via Danilo D'Ambrosio melalui sundulan kepala.

Ini adalah kemenangan kelima dari enam laga yang sudah dijalani Inter Milan pada Serie-A musim ini.

Pelatih Luciano Spalletti bersyukur atas gol kemenangan yang dicetak melalui situasi bola mati itu.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Tempel Napoli dan Juventus

Menurut dia, skuad Inter saat ini memiliki pemain yang unggul secara fisik dan mampu memanfaatkan situasi bola mati untuk mencetak gol.

"Kami memainkan bola terlalu lambat, tetapi para pemain bermain seperti tim. Lawan menutup kami dengan baik dan tidak memberikan kesempatan apa pun," kata Spaletti seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Inter, inter.it.

"Tentu kami harus melakukan hal lebih, menggunakan kreativitas dan lebih intensif. Kami harus lebih tak terduga dalam penguasaan bola, membuat ruang dan maju ke depan," ucapnya. 

Spaletti mengatakan, dia dan klub akan terus berbenah dan melampaui batas mereka untuk memberi yang terbaik bagi suporter.

"Suporter telah membantu kami. Mereka ingin kami melakukannya dengan baik dan kami melakukan yang terbaik untuk membalas kesetiaan mereka," ucapnya.

"Kami harus menciptakan mentalitas dan semangat bahwa kami bisa, menunjukkan sikap yang sama yang ditunjukkan oleh tim besar," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X