Respons Presiden PSG soal Kritik Terkait Transfer Neymar dan Mbappe

Kompas.com - 12/09/2017, 14:54 WIB
Bintang Brasil, Neymar (kanan), didampingi presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dalam sesi perkenalan pemain 25 tahun itu di Stadion Parc des Princes, Jumat (4/8/2017). Neymar bergabung dengan kontrak lima tahun setelah PSG menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang menjadikannya pemain termahal di dunia. PHILIPPE LOPEZ/AFPBintang Brasil, Neymar (kanan), didampingi presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dalam sesi perkenalan pemain 25 tahun itu di Stadion Parc des Princes, Jumat (4/8/2017). Neymar bergabung dengan kontrak lima tahun setelah PSG menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang menjadikannya pemain termahal di dunia.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Gerah dengan semua pemberitaan miring dan juga kritik, Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden Paris Saint-Germain ( PSG) menyampaikan sebuah pesan bernada keras.

PSG berada dalam sorotan tajam setelah merampungkan transfer Neymar dari FC Barcelona yang nilainya mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Pihak operator Liga Spanyol lantas mencium adanya pelanggaran Financial Pair Play yang dilakukan PSG.

Tak berhenti sampai di sana, klub beralias Le Parisien itu bikin gebrakan kedua dengan meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Mereka berpotensi mematenkan status sang striker pada musim depan dengan harga 180 juta euro atau Rp 3,1 triliun.

Tak heran jika PSG mendapat komplain dari klub lain terkait aktivitas transfernya.

"Pesan saya kepada pihak-pihak lain adalah santai saja dan pikirkan proyek kalian sendiri," kata Al Khelaifi menanggapi sorotan yang datang ke kubunya.

"Kami pun sedang konsentrasi dengan proyek kami," tutur sang bos menambahkan.

Dengan kedatangan dua amunisi anyar kelas dunia, PSG bercokol di puncak klasemen sementara Liga Perancis 2017-2018 dengan koleksi 15 poin dari lima penampilan.



Sumber BolaSport

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X