Sebelum Mantap Pilih PSG, Mbappe Akui Sempat Bertemu Wenger - Kompas.com

Sebelum Mantap Pilih PSG, Mbappe Akui Sempat Bertemu Wenger

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 08/09/2017, 17:55 WIB
Kylian Mbappe sudah berlatih bersama skuat PSG, Senin (4/9/2017). Twitter @PSG_inside Kylian Mbappe sudah berlatih bersama skuat PSG, Senin (4/9/2017).

KOMPAS.com - Pemain Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam pertemuan itu, Arsene Wenger berunding dengan Mbappe terkait transfer ke Arsenal.

Namun, Mbappe justru lebih memilih PSG ketimbang harus pindah ke klub Liga Inggris tersebut.

"Benar, saya sempat bertemu dengan Arsene Wenger. Dia pelatih yang hebat," kata pemain berusia 18 tahun itu kepada The Sun dikutip BolaSport.com.

Setelah pertemuan dengan Wenger, eks pemain AS Monaco itu mengatakan kepada media bahwa ia mengagumi kemampuan Wenger yang mampu mengembangkan pemain muda.

Meski kemampuan pelatih Arsenal itu dikagumi oleh Mbappe, pemain pinjaman PSG itu lebih memilih untuk tetap bermain di kubu Liga Perancis.

"Kami mempertimbangkan keuntungan dan kerugian dari semua tawaran yang datang, tetapi keluarga saya mengatakan itu adalah keputusan yang harus saya ambil," ujar pemain timnas Perancis itu.

"Keputusan tersebut nantinya akan menjadi keputusan jangka panjang. Jadi, datang ke PSG untuk berkembang adalah keputusan saya," ujarnya.

Mbappe berpeluang menjalani debut bersama PSG dan berduet dengan Neymar saat melawan Metz dalam lanjutan laga Ligue 1, Jumat (8/9/2017).

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM