Kompas.com - 10/08/2017, 11:05 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (tengah) diapit empat pemain baru timnya (kiri-kanan): Maldini Pali, Hendra Sandi, Sunarto, dan Srdjan Lopicic. PERSIBAFC_MEDIA/INSTAGRAMPelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (tengah) diapit empat pemain baru timnya (kiri-kanan): Maldini Pali, Hendra Sandi, Sunarto, dan Srdjan Lopicic.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, menghilang tanpa kabar pasti. Padahal, tim berjulukan Beruang Madu ini akan melakoni pertandingan putaran kedua Liga 1.

Guna mengisi kekosongan tersebut, manajemen Persiba menunjuk Haryadi sebagai pelatih untuk memimpin tim saat melawan Persija Jakarta di Stadion Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu, (12/8/2017).

"Melawan Persija kemungkinan Haryadi karena lisensi dia juga sudah A AFC," ujar Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufik, Rabu (9/8/2017).

Skuad Persiba akan bertolak ke Jakarta pada Kamis (10/8/2017) ini. Mereka berusaha sekuat tenaga meraih hasil positif dari lawan melawan Persija demi mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Baca Juga: Milomir Jadi Pelatih Persib Saat Lawan Arema FC?

Persiba saat ini berada di zona degradasi, tepatnya di urutan ke-17. Mereka mengumpulkan total 10 poin dari 18 laga yang sudah dilakoni, unggul tiga atas Persegres Gresik United di dasar klasemen.

Persiba saat ini tanpa nakhoda karena Milomir tidak diketahui keberadaanya setelah mengajukan pengunduran diri dari kursi pelatih Persiba pada Rabu (9/8/2017). Manajemen menolak permintaan Milomir, yang telah mangkir saat sesi latihan tim pada Rabu sore.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rumor mengatakan bahwa Milomir kabur ke luar daerah. Kabar itu mencuat setelah undangan dari pihak manajemen Persiba tidak dipenuhi oleh mantan pelatih Arema FC itu.

Baca Juga: Milomir Mundur, Persiba Akan Laporkan ke Pihak Berwenang

"Apabila dia ingin keluar, dia harus bertemu dengan kami secara langsung. Kami harus duduk bersama dan bicarakan bersama secara baik-baik. Selasa dan hari Rabu ini, kami janjian dengannya jam tujuh malam," ungkap Irfan Taufiq.

"Tetapi, dia tak datang juga dan bahkan dikabarkan kabur ke luar daerah. Kami cek ke rumahnya, dia sudah tidak ada."

Setelah rumor kabur, Milomir diketahui melakukan perjalanan udara ke Surabaya. Ini bisa dilihat dari bukti sistem data penumpang maskapai Lion Air.

Tertera pada penerbangan 20.55 WITA atas nama penumpang Milomir Seslija dan Jelica Gavrilovic Seslija tujuan Surabaya dengan nomor penerbangan JT 0369. Demikian dilansir BolaSport.com dari kaltim.tribunnews.com, Kamis (10/8/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.