Kompas.com - 09/08/2017, 17:29 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, saat memimpin sesi latihan tim di Stadion Nasional Singapura, 24 Juli 2017, sehari menjelang duel International Champions Cup 2017 lawan FC Bayern Muenchen. OKKY MAHDI YASER/BOLASPORT.COMPelatih Chelsea, Antonio Conte, saat memimpin sesi latihan tim di Stadion Nasional Singapura, 24 Juli 2017, sehari menjelang duel International Champions Cup 2017 lawan FC Bayern Muenchen.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kapten baru Chelsea, Gary Cahill, menepis semua rumor yang mengatakan bahwa Manajer Antonio Conte tak lagi bahagia melatih pasukan The Blues.

Antonio Conte kabarnya merasa frustrasi karena aktivitas transfer Chelsea yang tidak memenuhi keinginan pelatih asal Italia ini.

Meski telah mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Willy Caballero, Conte menyesalkan kepergian Nemanja Matic ke Manchester United.

Kapten Chelsea, Gary Cahill, mengakui bahwa kepergian Matic membuat kekuatan timnya berkurang dan tidak sekuat para pesaing di Premier League.

Meski demikian, Cahill tidak melihat adanya perubahan dalam diri Conte yang menunjukkan ketidakbahagiaan bersama Chelsea.

"Bagi kami, dia masih tetap sebagai sosok yang sama dalam melatih. Satu kata yang bisa menggambarkan dirinya: luar biasa," kata bek timnas Inggris itu.

Striker Crystal Palace, Christian Benteke, dan bek Chelsea, Gary Cahill, berduel di udara pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017). AFP/IAN KINGTON Striker Crystal Palace, Christian Benteke, dan bek Chelsea, Gary Cahill, berduel di udara pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017).
Cahill juga menjelaskan bahwa Conte ingin setiap pemain serius dalam berlatih dan tidak mengharapkan penurunan performa sama sekali.

"Kepribadiannya masih tetap sama. Dia memberi perlakuan yang sama kepada setiap pemain," ujar Cahill seperti dilansir BolaSport.com dari TalkSport.

Meskipun banyak rumor yang berkembang di media, Cahill menolak membahas isu transfer.

Sebab, bagi dia, pemain tidak mempunyai kapasitas untuk membicarakan isu-isu transfer yang menyangkut timnya.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X