Mantan Pemain Persebaya, Hasan Maghrobi, Meninggal Dunia

Kompas.com - 28/07/2017, 13:02 WIB
Hasan Magrobi saat dirawat di rumah sakit. TWITTERHasan Magrobi saat dirawat di rumah sakit.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Sepak bola Indonesia kembali berduka. Pada Kamis (27/7/2017) sore, mantan pemain Persebaya Surabaya Muhammad Hasan Maghrobi dinyatakan meninggal dunia.

Hasan, yang juga mantan pemain Petrokimia Putra Gresik era perserikatan, meninggal akibat kanker pankreas. Dia sempat dirawat di rumah sakit swasta di Surabaya sebelum akhirnya dipindahkan ke Pasuruan, Jawa Timur.

Karier Hasan dalam pentas sepak bola Indonesia cukup mentereng. Dia sempat mengantarkan Persebaya tampil pada final kompetisi perserikatan tahun 1987.

Bersama legenda Persebaya lainnya seperti Yusuf Ekodono, Putut Wijanarko dan Mustaqim, Hasan turut mengharumkan nama tim Bajul Ijo kala itu.

Setelah itu Hasan mencoba peruntungan sebagai pelatih klub. Karier terakhirnya sebagai pelatih adalah di PSPK Pasuruan. Dia menukangi klub itu pada gelaran Liga Nusantara 2016.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X