Kompas.com - 24/07/2017, 10:55 WIB
Cristiano Ronaldo melayani permintaan foto seusai menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017). MICHAEL BUHOLZER/AFPCristiano Ronaldo melayani permintaan foto seusai menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Senin (9/1/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci (30), menjawab pertanyaan soal pemain terbaik di dunia beserta alasannya. Pemain Terbaik Liga Italia 2016 itu menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling top di muka bumi ini.

"Cristiano Ronaldo. Dia pemain terbaik yang pernah saya hadapi. Dia mempunyai seluruh karakteristik seorang juara," kata Leonardo Bonucci kepada Milan TV, Minggu (23/7/2017).

#Surviva @Cristiano version! pic.twitter.com/Ybtwex2nsV

Bonucci merasakan kegarangan Ronaldo dalam laga final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid di The National Stadium of Wales pada 3 Juni 2017. Saat itu, Ronaldo memborong dua gol dan mengantarkan Madrid menang 4-1.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Tak Berubah

Menghitung Peluang Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United

Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar?

Total, Ronaldo mampu menggelontorkan 42 gol dan 12 assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi musim 2016-2017.

Kapten timnas Portugal ini juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid dengan torehan 406 gol dari 394 penampilan! Catatan tersebut disempurnakan Ronaldo dengan sumbangsih 125 assist.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.