Diwarnai Enam Gol, Tottenham Taklukkan PSG pada ICC 2017

Kompas.com - 23/07/2017, 09:27 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bergembira setelah membobol gawang Crystal Palace di Selhurst Park pada 26 April 2017. 
Ben STANSALL / AFPGelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, bergembira setelah membobol gawang Crystal Palace di Selhurst Park pada 26 April 2017.
|
EditorEris Eka Jaya

ORLANDO, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-2 pada laga International Champions Cup (ICC) 2017 di Camping World Stadium, Minggu (23/7/2017).

Gol kemenangan Tottenham dicetak oleh Eriksen pada menit ke-11, Eric Dier (18'), Alderweireld (82'), dan Harry Kane (pen 88').

Adapun gol-gol PSG dicetak oleh Cavani pada menit keenam dan Pastore (36').

PSG unggul pada awal-awal laga. Pada menit keenam, pasukan Unai Emery itu unggul via striker Edinson Cavani setelah bekerja sama dengan Kurzawa dan Rabiot.

Namun, keunggulan PSG tak berlangsung lama. Lima menit berselang, Tottenham menyamakan kedudukan via gol cantik via Eriksen.

Dia melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper PSG. Skor pun menjadi 1-1.

Pasukan Pochettino berbalik unggul pada menit ke-18 setelah memanfaatkan kesalahan kiper PSG, Kevin Trapp.

Trapp bermaksud memberi umpan kepada bek PSG, tetapi bola disambar oleh Dier dan menjadi gol.

Setelah itu, PSG membalas. Mendapat umpan di dalam kotak penalti, Pastore kemudian menggiring bola dan menendang dengan kaki kanan yang merobek gawang Spurs.

Skor pun kembali sama kuat, 2-2, dan bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X