Ezra Walian Berlatih di Bolton Wanderers

Kompas.com - 22/07/2017, 10:42 WIB
Ezra Walian melakukan sesi wawancara khusus jelang laga uji coba antara timnas U-22 dan Bali United di Gianyar, Kamis  (25/3/2017). Kompas.com/Ferril Dennys Ezra Walian melakukan sesi wawancara khusus jelang laga uji coba antara timnas U-22 dan Bali United di Gianyar, Kamis (25/3/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer tim nasional U-22 Indonesia, Endri Erawan, mengungkapkan bahwa Ezra Walian sedang trial di klub kasta kedua Liga Inggris, Bolton Wanderers.

Hal tersebut disampaikan Endri saat menjelaskan bahwa pemain naturalisasi asal Belanda itu menjadi salah satu pemain yang akan tampil di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca juga: Bukan AS Monaco yang Incar Ezra Walian...

Sebelumnya, Ezra memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Jong Ajax lantaran penyerang berusia 19 tahun tersebut minim jatah tampil.

”Sekarang, dia lagi trial di Bolton Wanderers. Untuk SEA Games 2017, dia bisa bermain. Dia sudah fit sekarang dan dokter juga sudah confirm,” kata Endri.

Ezra tidak bawa Luis Milla untuk mengikuti Kualifikai Piala Asia U-23 2018 karena terserang virus.

Namun, ia berangsur-angsur pulih dan kemungkinan besar akan menjadi pemain yang menggantikan Ahmad Nur Hardianto di SEA Games. Penyerang Persela Lamongan tersebut belum pulih dari cedera paha.   

”Kemungkinan, Nur tidak kami bawa ke SEA Games karena cederanya yang membutuhkan waktu untuk pemulihan,” jelas Endri.  

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberJUARA
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X