Kompas.com - 12/07/2017, 17:53 WIB
|
EditorFerril Dennys

JAKARTA, KOMPAS.com - Bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic, mengaku berterima kasih kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, atas tawarannya memperkuat Persija Jakarta dalam laga persahabatan melawan Espanyol di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (19/7/2017).

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Spaso karena dia tidak bisa tampil dalam laga persahabatan itu.

"Pak Gede yang saya hormati. Saya sangat berterima kasih untuk undangan bisa bermain di pertandingan Persija melawan Espanyol," kata Spaso kepada KOMPAS.com, Rabu (12/7/2017).

Baca juga: Spaso Ingin Jadi Legenda di Indonesia

"Namun pada hari itu, saya tidak bisa bermain karena urusan keluarga," ujar pemain yang pernah memperkuat Persib tersebut.

Sebelumnya, Gede mengakui mengundang Spaso untuk melawan Espanyol. "Spasojevic akan saya undang untuk laga itu. Saya akan melihat penampilan Spasojevic seperti apa di pertandingan melawan Espanyol," kata Gede saat dihubungi wartawan.

Pihak Nine Sports yang bertindak sebagai promotor sudah mengetahui rencana Persija terkait memainkan pemain di luar tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Namun, Spaso pada akhirnya tidak bisa memenuhi undangan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.