Kompas.com - 12/07/2017, 16:35 WIB
Gelandang  Sevilla, Samir Nasri (atas), merayakan gol yang dicetak rekannya, Steven NZonzi, untuk Sevilla ke gawang Atletico Madrid dalam partai La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, 23 Oktober 2016. CRISTINA QUICLER/AFPGelandang Sevilla, Samir Nasri (atas), merayakan gol yang dicetak rekannya, Steven NZonzi, untuk Sevilla ke gawang Atletico Madrid dalam partai La Liga di Ramon Sanchez Pizjuan, 23 Oktober 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Secara terbuka, agen Samir Nasri mengungkapkan adanya ketertarikan dari AS Roma untuk merekrut kliennya.

Bahkan, ia juga mengatakan gelandang berusia 30 tahun itu juga cukup tertarik dengan potensi pindah ke Roma.

Namun, pihaknya masih perlu memastikan situasi di klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut cocok untuk pemain yang terikat kontrak dengan Manchester City ini.

Nasri harus kembali ke Man City setelah masa pinjamannya di Sevilla selesai pada akhir musim 2016-2017.

Baca juga: Eksodus Bintang Meresahkan Pemain AS Roma

Direktur Olahraga Roma saat ini, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, merupakan sosok yang menggaet Nasri ke Sevilla.

Agen bernama Alain Migliaccio pun mengklaim Monchi adalah sosok yang sangat mengerti keinginan Nasri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di Italia, juga ada dua klub yang tertarik dan kami sudah melakukan pembicaraan. Mereka adalah dua tim top," kata Alain Migliaccio seperti dilansir Romanews.

"Roma mungkin sangat menarik buat Nasri. Kami ingin memahami struktur pilihan dan kerja di Roma jika Nasri benar-benar cocok dengan proyek mereka. Sejauh ini, kami masih perlu menilai situasinya," ujar dia.

Meski tertarik, Nasri tampaknya masih menunggu adanya jaminan untuk mendapatkan tempat reguler dari skuad besutan Eusebio Di Francesco musim depan.

"Nasri sangat menyukai kota Roma, tetapi pindah ke Roma juga bergantung pada siapa pemain yang akan pergi dari lini tengah. Monchi sedang mengevaluasinya," ucap Migliaccio.

Musim lalu Nasri tampil di 23 pertandingan La Liga bersama Sevilla dan mencetak dua gol dan tiga assist. (Nova Wisnu Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.