Setelah Pengumuman Transfer Man United, Lukaku Tersandung Kasus Hukum

Kompas.com - 09/07/2017, 09:29 WIB
Striker Everton, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya ke gawang Bournemouth dalam laga di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (4/2/2017). Oli SCARFF / AFPStriker Everton, Romelu Lukaku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya ke gawang Bournemouth dalam laga di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (4/2/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Kabar miring datang dari Romelu Lukaku. Striker andalan Everton itu harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Romelu Lukaku, yang akan menjalani tes medis untuk Manchester United, sedang menikmati masa rehat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Liburan sang juru gedor berujung masalah.

Seperti dilansir dari BBC, Lukaku dibekuk oleh Kepolisian Beverly Hills karena membuat kebisingan di tempatnya menginap.

Penangkapan terjadi pada Minggu (2/7/2017), tetapi baru diumumkan pihak kepolisian pada Sabtu (8/8/2017) setelah Manchester United merilis pengumuman transfer Lukaku.

Polisi mengambil tindakan seusai menerima lima keluhan dari penghuni setempat. Tindakan Lukaku dianggap mengganggu ketenangan orang-orang di sekitar.

Sumber serupa menyebutkan bahwa Lukaku sudah dilepas oleh pihak berwajib. Akan tetapi, ia harus menghadiri pengadilan di AS pada 2 Oktober mendatang.

Lukaku berlibur ke Negeri Paman Sam dengan gelandang Man United, Paul Pogba. Keduanya kerap memamerkan kebersamaan lewat foto di media sosial.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak sekadar liburan bersama, Lukaku dan Pogba pun bakal bermain dalam klub yang sama mulai musim 2017-2018.

Pada Sabtu (8/7/2017), United mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait transfer Lukaku. Dia akan resmi berstatus penghuni Old Trafford setelah melewati tes medis dan tanda tangan kontrak.

Menurut berita yang beredar di Inggris, Setan Merah mengeluarkan 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk mengangkut pemain berumur 24 tahun itu. (Ade Jayadireja)

 

 



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X