Kompas.com - 22/06/2017, 18:22 WIB
Gelandang Lazio asal Argentina, Lucas Biglia, melakukan tendangan penalti dan mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/2/2017).
ANDREAS SOLARO/AFPGelandang Lazio asal Argentina, Lucas Biglia, melakukan tendangan penalti dan mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/2/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pada awal Juni pemberitaan soal transfer Lucas Biglia dari Lazio ke AC Milan diyakini terwujud cepat. Namun, proses negosiasi sepertinya mengalami kebuntuan sehingga kepindahan tersebut terancam batal.

Sebelumnya, gelandang asal Argentina berusia 31 tahun ini diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan.

Dua surat kabar berbasis di Kota Roma, Il Messaggero dan Il Tempo, mewartakan Lazio siap melepas sang kapten dengan harga 21 juta euro ke Milan.

Jumlah setara Rp 315 miliar itu belum termasuk bonus 4 juta euro. Proses negosiasi pun dianggap tinggal menunggu kata sepakat dari pihak Lazio.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir tidak tampak perkembangan berarti terkait negosiasi Milan dan Lazio mengenai transfer Biglia.

Belakangan diketahui terjadi kebuntuan proses negosiasi kedua belah pihak. Kemudian, Sky Sport Italia dan Tuttosport menyebut Milan enggan menaikkan tawaran dari 13 juta euro, sedangkan Lazio bersikeras dengan permintaan 20 juta euro.

Pihak klub berjulukan I Rossoneri tetap beranggapan permintaan Lazio terlalu berlebihan mengingat Biglia sudah berusia 31 tahun.

Keengganan Lazio menurunkan jumlah tawaran semakin menguatkan indikasi bahwa mereka masih ingin Biglia tetap di Olimpico Stadium. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, pernah menyampaikannya pada akhir Mei.


[caption]Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017. [/caption][img-source]PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES[/img-source]

"Biglia telah memberikan banyak hal bagi Lazio. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya. Kita lihat nanti hasilnya," ujar Tare.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.