Kompas.com - 14/05/2017, 18:27 WIB
Suporter Persija Jakarta membentangkan spanduk yang menyuarakan agar pelatih Stefano Cugurra Teco mundur, saat melawan Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017. HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARASuporter Persija Jakarta membentangkan spanduk yang menyuarakan agar pelatih Stefano Cugurra Teco mundur, saat melawan Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.
|
EditorAnju Christian

BEKASI, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta maaf kepada Jakmania - kelompok suporter timnya, atas hasil imbang 1-1 melawan Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Tim berjulukan Macan Kemayoran sempat unggul melalui lesakan marquee player mereka, Bruno Da Silva Lopes, pada menit ke-37. Namun, gol Mohamed Sissoko yang menyandang predikat serupa, membatalkan kemenangan Persija.

Dengan hasil itu, Persija pun tercatat belum pernah meraih kemenangan di kandang. Tak ayal, suporter menyerukan "Teco Out" sejak laga berakhir hingga ketika tim menuju bus.

"Kami harus benar-benar minta maaf kepada Jakmania. Kami kurang beruntung kebobolan di menit-menit akhir," ucap Teco merespons ketidakpuasan suporter.

"Saya selalu menekankan kepada pemain bahwa Jakmania terus membantu tim. Kami ingin sekali membuat senang Jakmania," kata pelatih asal Brasil itu.

Baca juga: Haruskan Liga 1 Lebih "Kejam" daripada Premier League?

HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menunjukkan ekspresi kecewa saat timnya ditahan 1-1 oleh Mitra Kukar pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah hasil imbang tersebut, Persija meneruskan catatan tidak pernah dalam lima laga terkini. Macan Kemayoran tidak beranjak dari peringkat ke-15 klasemen sementara atau satu strip di atas zona degradasi berbekal lima poin dari enam pertandingan.

Adapun Mitra Kukar bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi sembilan poin. Namun, mereka berstatus tim paling produktif di liga dengan sembilan lesakan. (Segaf Abdullah)


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.