Hasil Liga 1, Persipura Gagal Kandaskan Persegres

Kompas.com - 18/04/2017, 16:53 WIB
Logo Liga 1 Dok. Liga 1Logo Liga 1
|
EditorAloysius Gonsaga AE

JAYAPURA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura bermain imbang 1-1 dengan Persegres Gresik United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura pada Selasa (18/4/2017).  

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Persipura mampu unggul terlebih dulu berkat gol lesakan Boaz Solossa pada menit ke-11.

Ada fakta menarik bila Boaz mencetak gol. Dicatat Labbola, Persipura tidak pernah kalah di ISC A 2016 saat Boaz mencetak gol.

Akan tetapi, Persipura hanya 15 menit menikmati keunggulannnya. Gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae-hoon bobol oleh tembakan Patrick da Silva.

Patrick mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Gufroni Al Maruf. Dengan gol ini, Persipura dipaksa bermain imbang 1-1 pada babak pertama.

Selepas jeda, pelatih Persipura Liestiadi memasukkan Addison dan Ferinando Pahabol. Kedua pemain ini menggantikan Marinus dan Friska.

Pada menit ke-56, Persipura memiliki peluang emas mencetak gol.

Di sisi kanan pertahanan Persegres, Osvaldo Haay melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Bola kemudian disambut dengan Addison. Lalu bola liar ditendang Ricardinho.

Kedua peluang tersebut berhasil dimentahkan kiper Satria Tama.

Penyelamatan gemilang yang dilakukan Satria Tama harus dibayar mahal. Setelah itu, dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Dia lalu digantikan Aji Saka pada menit ke-64. 

Penampilan Aji cukup apik di bawah mistar Persegres. Alhasil, Persegres mampu menahan imbang Persipura dengan skor 1-1. 

Susunan Pemain

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X