Baru Tampil 10 Menit, Varane Kembali Cedera

Kompas.com - 03/04/2017, 10:00 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane (kiri), berduel dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez, dalam laga Piala Super Eropa 2016 di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, pada Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB. JONATHAN NACKSTRAND/AFPBek Real Madrid, Raphael Varane (kiri), berduel dengan gelandang Sevilla, Franco Vazquez, dalam laga Piala Super Eropa 2016 di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia, pada Selasa (9/8/2016) atau Rabu dini hari WIB.
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Melawan Deportivo Alaves merupakan laga yang menandakan kembalinya Raphael Varane ke skuad Real Madrid.

Namun, baru 10 menit bermain di partai tersebut, bek berusia 23 tahun ini kembali mengalami cedera.

Pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 3-0 tersebut merupakan penampilan pertama Varane setelah absen lima pekan karena cedera otot paha.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Varane kembali mengalami cedera otot paha di laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017) waktu setempat.

Kendati demikian, Zidane berharap Varane tidak mengalami cedera serius.

"Varane mengalami cedera yang sama seperti sebelumnya. Ia merasa tidak sekuat tiga pekan lalu, kami akan mengirimnya untuk mendapatkan pemindaian," kata Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Semoga ia tak mengalami cedera serius. Padahal, sebelum pertandingan ia dalam kondisi 100 persen bugar," ucapnya.

Tiga gol yang memastikan kemenangan Madrid di pertandingan tersebut masing-masing dicetak Karim Benzema, Isco, dan Nacho Fernandez.

Madrid pun tetap berada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 68 poin.

Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang juga memetik kemenangan pekan ini. Namun, Cristiano Ronaldo dkk masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X