5 April, Timnas Tantang Persija Jakarta

Kompas.com - 03/04/2017, 07:16 WIB
Pemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thein Than Win saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thein Than Win saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 kembali menjalani pemusatan latihan hari kedua di lapangan sepak bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (2/4/2017).

Pemusatan latihan ini juga bagian dari persiapan Evan Dimas dan kawan-kawan jelang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Kota Bekasi, pada Rabu (5/4/2017).

Meskipun hari libur, para pemain tampak serius dan terkesan senang menjalani latihan. Semua pemain tampak mengikuti latihan dengan tekun mendengarkan semua instruksi yang diberikan pelatih kepala Luis Milla melalui asisten pelatih, Bima Sakti.

Baca juga: Indra Sjafri Larang Pemain Timnas U-18 Bergaya "Kebarat-baratan"

“Melawan Persija nanti, persiapan kami seperti biasa saja. Normal seperti kemarin. Targetnya penguasaan bola dan transisi saat kehilangan bola," ujar Bima Sakti dalam rilis resmi PSSI. 

"Kondisi fisik (pemain) sudah optimal. Kami kombinasikan juga dengan teknik. Hanya, hari ini para pemain terlihat lebih semangat karena kondisi mereka sudah kembali,” tuturnya lagi. 

Baca juga: Suara Emas Febri Hariyadi Pukau Skuad Timnas

Sebelum tampil di SEA Games 2017, pasukan Luis Milla akan terlebih dulu berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang digelar di Thailand pada 19-23 Juli 2017.

“Permainan terus kami perbaiki terus jelang nanti melawan Thailand. Mereka itu bagus, tetapi kami bisa lebih baik lagi,” ucap Bima menambahkan.

Timnas Indonesia U-22 tergabung dengan Thailand, Malaysia, dan Mongolia di Grup H Kualifikasi Piala AFC U-23 2018. Thailand berstatus sebagai tuan rumah.

 



Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X