Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gol Nur Hardianto Bawa Timnas U-22 Unggul 1-0

Kompas.com - 21/03/2017, 16:35 WIB

KOMPAS.com - Timnas Indonesia U-22 untuk sementara unggul 1-0 atas Myanmar dalam uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Gol dicetak oleh striker Nur Hardianto pada menit ke-22.

Sejak peluit kick-off berbunyi, Garuda Muda bermain cepat dan agresif. Tetapi para pemain muda ini bermain terlalu buru-buru sehingga tak ada peluang bagus yang diperoleh.

Baru pada menit ke-22, pasukan besutan Luis Milla bisa menjebol gawang lawan. Saddil Ramdani yang menyisir sisi kiri dengan sempurna mengirim umpan ke mulut gawang dan disambut sundulan Nur Hardianto.

Susunan pemain

Indonesia: Moch Diky Indriyana; Ryuji Utomo Prabowo, Ricky Fafrin Saputra, Bagas Adi Nugroho, Putu Gede Juni Antara; Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Muhammad Hargianto, Gian Zola Nasrulloh Nugraha, Febri Hariyadi; Saddil Ramdani, Nur Hardianto
Pelatih: Luis Milla

Myanmar: Thiha Sithu; David Htan, Phyo Ko Ko Thein, Win Min Htut, Myo Ko Tun, Thein Than Win; Yan Aung Kyaw, Aung Thu, Yan Naing Oo; Mg Mg Lwin; Kyaw Ko Ko
Pelatih: Gerd Zeise

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com