Kompas.com - 29/03/2017, 16:27 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memberi tawaran sebuah rumah untuk ditempati oleh gelandang anyar Persib Michael Essien. Umuh memastikan, tempat tinggal eks gelandang Chelsea itu akan mendapat pengamanan ekstra.

Hal itu dikatakan Umuh sewaktu menggelar jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (30/3/2017).

"Kami cari tempat tinggal yang aman dan dia juga tidak terganggu. Saya usahakan, kalau ada ya salah satu apartemen. Kalau dia mau, ada rumah saya," ucap Umuh. 

"Nanti kita lihat semua mana yang cocok (untuk Essien). Kalau cocok di tempat saya, Essien akan saya bawa dulu ke tempat saya supaya lebih aman karena ada sekuriti, pelayanan, dan lain-lain," tutur Umuh melanjutkan.

Umuh mengaku bahwa fasilitas yang diberikan itu bukan berarti menganakemaskan Essien. Ia hanya menginginkan agar Essien bisa betah di Bandung, apalagi sang pemain bakal memboyong keluarganya.

Umuh sempat menuturkan bahwa Essien tak meminta fasilitas berlebihan kepada manajemen. Gelandang kelahiran Ghana itu hanya meminta sebuah tempat tinggal yang memiliki fasilitas kolam renang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain berusia 34 tahun tiba di Bandung sejak Senin (28/3/2017) malam. Ia sempat pulang ke Inggris untuk mengurus kepindahannya ke Bandung. Dia pun dijadwalkan akan menjalani latihan perdana bersama Persib, Rabu (30/3/2017) sore.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.