Akan Bergabung Jalani Latihan, Essien Sudah Tiba Kembali di Indonesia

Kompas.com - 28/03/2017, 11:09 WIB
Michael Essien resmi bergabung ke Persib Bandung, Selasa (14/3/2017). Michael Essien resmi bergabung ke Persib Bandung, Selasa (14/3/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemain baru Persib Bandung yang merupakan eks pemain Chelsea, Michael Essien, sudah tiba kembali di Indonesia pada Senin (27/3/2017).

Seperti dikutip dari situs resmi klub Persib Bandung, Persib.co.id, Essien datang ditemani oleh perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Rencananya, pemain yang kini berusia 34 tahun itu akan menginap satu malam di Jakarta sebelum keesokan harinya berangkat ke Bandung untuk bergabung dan menjalani latihan bersama tim.

Pemain yang juga pernah bermain bersama Real Madrid itu akan diperkenalkan kembali pada acara launching tim pada Minggu (2/4/2017).

Sebelumnya, Essien resmi dikontrak oleh Maung Bandung, julukan Persib, selama setahun. Dia diperkirakan menerima "mahar" sekitar Rp 9 miliar untuk durasi kontrak tersebut.

"Durasi kontak setahun dan ada opsi untuk memperpanjang (kontrak)," ucap Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (14/3/2017).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X