Kompas.com - 21/03/2017, 17:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Myanmar unggul 2-1 atas timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Gol penalti Kyaw Ko Ko pada menit ke-75 yang membuat Myanmar memimpin.

Sebelumnya, Indonesia unggul 1-0 berkat gol Nur Hardianto pada menit ke-22. Kemudian, Myanmar bisa menyamakannya menjadi 1-1 pada menit ke-36 melalui aksi striker Maung Maung Lwin.

Pada babak kedua, Indonesia lebih banyak mendapat tekanan. Ini membuat barisan belakang bekerja ekstra keras dan Bagas Adi Nugroho melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, saat menjegal pemain Myanmar. Wasit menunjuk titik putih.

Kyaw Ko Ko yang menjadi eksekutor dengan tenang menjalankan tugasnya. Pemain bernomor punggung 10 ini mengarahkan bola ke tengah tetapi kiper Indonesia bergerak ke kanan, sehingga terciptalah gol untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk Myanmar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.