Jelang Final Piala Presiden 2017, PBFC Gelar Syukuran Sederhana

Kompas.com - 08/03/2017, 15:10 WIB
Perayaan ulang tahun Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (7/3/2017). Dok. Pusamania Borneo FCPerayaan ulang tahun Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (7/3/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Jelang menghadapi laga final Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC ( PBFC) menggelar syukuran sederhana untuk merayakan hari ulang tahun ketiga, Selasa (7/3/2017).

Acara itu pun turut dihadiri oleh Presiden Klub PBFC, Nabil Husein, dan pelatih kepala asal Montenegro, Dragan Djukanovic.

"Selamat ulang tahun yang ketiga untuk PBFC. Mudah-mudahan doa, niat, dan tujuan kita selalu sama seperti sebelumnya, yaitu ingin terus berprestasi," kata Nabil seperti dikutip dari situs resmi klub PBFC, www.borneofc.id

"Kita harus belajar dari tahun sebelumnya. Kita perbaiki diri tahun ini dan kita bisa sukses," ujarnya.

Menurut keterangan dalam situs tersebut, perayaan secara sederhana itu, dengan nasi tumpeng, memang sengaja dilakukan.

Sebab, sebagian skuad mereka tengah melakukan persiapan dalam rangka menghadapi laga final Piala Presiden 2017.

Tim PBFC II lolos ke partai final setelah menuntaskan perlawanan dari Persib Bandung di  Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017).

Pada laga pamungkas Piala Presiden itu, tim Pesut Etam, julukan PBFC, akan menghadapi Arema FC yang sukses menyingkirkan Semen Padang pada babak semifinal.

"Iya, tim lagi tidak komplet, sebagian ada di Bogor, persiapan untuk final Piala Presiden," kata Nabil.

"Namun, ini tidak masalah. Yang penting kami semua saling mendoakan. Semoga kami bisa terus berprestasi untuk sepak bola Indonesia," ujarnya.

Adapun laga final Piala Presiden antara PBFC versus Arema akan berlangsung pada hari Minggu (12/3/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong, pada pukul 19.00.

Sementara itu, laga perebutan peringkat ketiga antara Persib, yang merupakan juara Piala Presiden 2015, versus Semen Padang akan digelar pada Sabtu (11/3/2017) di tempat yang sama dengan laga final.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X