Semen Padang Optimistis Melaju ke Final

Kompas.com - 05/03/2017, 08:11 WIB
Pelatih dan kapten Semen Padang, Nilmaizar (tengah) dan Marcel Sacramento (merah), hadir pada jumpa pers seusai laga kontra Arema FC di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017). Dok. PSSIPelatih dan kapten Semen Padang, Nilmaizar (tengah) dan Marcel Sacramento (merah), hadir pada jumpa pers seusai laga kontra Arema FC di Stadion H Agus Salim, Kamis (2/3/2017).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MALANG, KOMPAS.com - Semen Padang FC optimistis bisa mempertahankan keunggulan atas Arema FC dalam laga kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

Sebelumnya, pada semifinal pertama, tim Kabau Sirah berjulukan itu unggul atas Arema melalui gol semata wayang yang diciptakan oleh Marcel Sacramento pada menit ke-58 melalui titik putih, Kamis (2/3/2017) di Stadion H Agus Salim, Padang.

Dengan kemenangan itu, Semen Padang memiliki peluang besar untuk lolos ke final. Cukup menahan imbang tim tuan rumah, Semen Padang sudah bisa memastikan diri ke final.

"Mudah-mudahan dalam pertandingan leg kedua Semen Padang bisa menampilkan kekuatan terbaiknya sehingga keinginan kami untuk memenangi pertandingan akan tercapai dan masuk ke final," kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (4/2/2017).

Ia mengaku kondisi timnya dalam keadaan baik. Ia juga sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Kanjuruhan yang menjadi tempat laga.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan uji coba lapangan tadi pagi. Kondisi semua pemain dalam keadaan sehat," ujar dia.

Laga antara Arema FC dan Semen Padang FC ini akan dilangsungkan pukul 21.00 WIB. 

 

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X