Tanpa Ronaldo, Real Madrid Berjaya di Markas Eibar

Kompas.com - 05/03/2017, 00:12 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (tengah), merayakan gol ke gawang Eibar bersama rekan-rekannya, dalam lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017). ANDER GILLENEA/AFPStriker Real Madrid, Karim Benzema (tengah), merayakan gol ke gawang Eibar bersama rekan-rekannya, dalam lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).
|
EditorNugyasa Laksamana

EIBAR, KOMPAS.com - Real Madrid berhasil mendulang kemenangan 4-1 saat bertandang ke markas Eibar pada lanjutan La Liga di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).

Dua dari empat gol El Real ditorehkan oleh striker andalannya, Karim Benzema. Sisanya diciptakan James Rodriguez dan Marco Asensio.

Sementara itu, gol tunggal sekaligus hiburan bagi Eibar dicetak oleh Ruben Pena.

Berdasarkan statistik, Real Madrid memang tampil begitu mendominasi. Mereka sanggup menguasai bola hingga 53 persen.

Selain itu, jumlah tembakan tepat sasaran Benzema dkk pun mencapai angka tujuh berbanding dua milik Eibar.

Padahal, Real Madrid tidak diperkuat oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo, karena alasan kebugaran.

Benzema membuka keunggulan Real Madrid saat pertandingan memasuki menit ke-14. Pemain asal Perancis itu mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah.

Gol itu adalah yang pertama bagi Benzema setelah tujuh pertandingan absen membobol gawang lawan.


Pada menit ke-25, Benzema lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia mencocor bola hasil tendangan bebas James dari sisi kanan.

Empat menit berselang, suporter Real Madrid kembali dibuat bergembira. James yang sebelumnya menciptakan assist, kini menjadi penoreh gol ketiga timnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X