Kompas.com - 16/02/2017, 07:08 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), melepaskan tembakan tetapi gagal mencetak gol saat melawan Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (1/2/2017). OLI SCARFF/AFPGelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), melepaskan tembakan tetapi gagal mencetak gol saat melawan Hull City dalam pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (1/2/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan pernyataan menarik jelang pertandingan pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Kamis (16/2/2917).

Mourinho mengatakan bahwa ibu Paul Pogba meminta agar pertandingan nanti berakhir dengan skor imbang.

Permintaan ibu Pogba ini tidak terlepas dari pertemuan antara Pogba dan saudaranya Florentin dalam laga nanti. Kemungkinan besar, ibu Pogba ini tidak ingin melihat salah satu anaknya merasakan kesedihan apabila kalah. 

"Kami berbicara dengan cara yang lucu. Menurut saya, ibu Pogba menjadi masalah kecil," kata Mourinho.

"Tidak mungkin bagi wanita untuk memilih. Saya tahu dari Paul bahwa dia ingin hasil imbang," lanjut Mourinho.

Lalu apakah Mourinho akan memenuhi permintaan ibu Pogba?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pada laga nanti salah satu anak bakal bahagia dan satu yang lain akan sedih. Mereka akan menikmati duel nanti," ujarnya.

Setan Merah sendiri sedang berada dalam penampilan terbaik setelah tidak terkalahkan pada empat laga terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.