Kompas.com - 14/02/2017, 04:58 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

ROMA, KOMPAS.com - Pertandingan Lazio kontra AC Milan di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017) waktu setempat, berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua gol yang tercipta masing-masing dicetak Lucas Biglia dan Suso.

Tambahan satu poin membuat Lazio gagal kembali ke posisi empat klasemen yang sebelumnya direbut Inter Milan karena hanya mengemas 44 poin. Sedangkan, Milan tetap di urutan ketujuh dengan 41 poin.

Sejak awal pertandingan Milan sebenarnya lebih tampil mendominasi. Namun, pertandingan berlangsung alot hingga menit akhir babak pertama.

Baru pada masa tambahan waktu babak pertama tercipta gol setelah Gianluigi Donnarumma melakukan pelanggaran terhadap Ciro Immobile di dalam kotak penalti.

Keuntungan mendapatkan peluang emas dari titik putih tak disia-siakan kapten Lazio yang juga tampil sebagai eksekutor tendangan penalti, Lucas Biglia.

Melepaskan tendangan kaki kanan, Biglia sanggup menaklukkan Donnarrumma dengan melepaskan tendangan ke pojok kiri atas gawang Milan.

ANDREAS SOLARO/AFP Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, gagal menyelamatkan gawangnya dari eksekusi penalti pemain Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (13/2/2017).

Pertandingan kembali berlangsung alot pada babak kedua. Tidak sedikit peluang terbuang.

Lebih dari 80 menit tidak ada gol tambahan membuat peluang menang Lazio semakin besar.

Namun, kemenangan yang sudah didalam genggaman akhirnya lepas pada menit ke-85. Suso tampil sebagai penyelamat I Rossoneri - julukan Milan - dari kekalahan di partai ini.

Suso bisa membobol gawang Thomas Strakosha setelah berhasil memaksimalkan umpan Jose Sosa. Kedua tim pun harus puas dengan skor imbang 1-1. (Wisnu Nova Wistowo)

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber JUARA


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.