Sriwijaya FC Targetkan Juara Kompetisi Liga 1 2017

Kompas.com - 31/01/2017, 08:35 WIB
Acara penandatanganan kerja sama antara Torabika dan Sriwijaya FC di Hotel Arista, Palembang, Senin (30/1/2017). Kontributor Palembang Subhan Putra/KOMPAS.comAcara penandatanganan kerja sama antara Torabika dan Sriwijaya FC di Hotel Arista, Palembang, Senin (30/1/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC gagal mewujudkan target menjuarai TSC 2016 karena hanya bertengger di posisi ke-4 klasemen akhir. Ini membuat klub berbenah dan siap menorehkan prestasi pada Kompetisi Liga 1 2017.

Untuk menyambut musim baru ini, Sriwijaya mendapat dukungan. Selain dukungan moril, hadir pula dukungan materil dari berbagai sponsor, salah satunya dari PT Torabika Eka Semesta.

Menurut Direktur Keuangan Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, Torabika atau Toramoka salah satu sponsor utama Sriwijaya FC yang logonya berada di depan jersey.

"Selain menjadi salah satu sponsor utama, Torabika juga men-support semua aktivitas Sriwijaya FC pada setiap pra-kompetisi ataupun kompetisi resmi. Artinya dukungan ini bisa mengangkat nama Sriwijaya FC menjadi juara," tuturnya.

Di tempat berbeda, Direktur PT Torabika Eka Semesta Goesnawan menjelaskan, dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai kelanjutan komitmen pihak perusahaan yang konsisten mendukung kemajuan sepak bola nasional.

Komitmen itu terhitung sejak Torabika Championship atau piala Jendral Sudirman, Bhayangkara Cup dan TSC serta kini menjadi sponsor utama Piala Presiden 2017.

"Dukungan terhadap Sriwijaya FC sebagai wujud terima kasih masyarkat Palembang yang telah menjadikan Torabika Tora Moka sebagai produk kopi dengan penjualan nomor satu di Palembang dan Sumatera Selatan. Berdasarkan data Nielsen terbaru," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X