Memphis Depay Resmi Berseragam Lyon

Kompas.com - 20/01/2017, 20:09 WIB
Memphis Depay dianggap sebagai biang kegagalan Manchester United dalam meraih tiga poin di kandang Chelsea, pada Minggu (7/2/2016). OLI SCARFF/AFPMemphis Depay dianggap sebagai biang kegagalan Manchester United dalam meraih tiga poin di kandang Chelsea, pada Minggu (7/2/2016).
|
EditorFerril Dennys

LYON, KOMPAS.com - Klub Perancis, Olympique Lyonnais, resmi mendapatkan gelandang Memphis Depay dari Manchester United pada Jumat (20/1/2017).

"Memphis Depay akan secara resmi diperkenalkan sore ini pukul 14.45 di Groupaya Training Center di Decines. Pemain baru Olympique Lyonnais tersebut akan ditemani Presiden Jean-Michael Auslas dan pelatih Bruno Genesio," tulis Lyon di situs resminya.

Depay sudah berada di Lyon sejak Rabu (18/1/2017) untuk merampungkan transfernya dengan klub Ligue 1. Lyon diperkirakan mengucurkan dana 17 juta poundsterling (sekitar Rp 280 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Depay.

Depay memilih Lyon lantaran tak lagi mendapatkan tempat utama di skuad Setan Merah. Pemain berusia 22 tahun tersebut hanya tampil delapan kali sepanjang musim ini.

Depay pun telah berpamitan kepada publik Old Trafford setelah dua musim berseragam Man United.

"Terima kasih atas segala kenangan selama saya berada di Man United. Saya tidak akan lupa atas dukungan Anda semua di Man United," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X