Bali United Resmi Rekrut Irfan Bachdim

Kompas.com - 12/01/2017, 12:41 WIB
Irfan Bachdim merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Malaysia bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansah di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016). DOK. PSSI Irfan Bachdim merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Malaysia bersama Boaz Solossa dan Andik Vermansah di Stadion Manahan, Selasa (6/9/2016).
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki klub baru Irfan Bachdim akhirnya terungkap pada Kamis (12/1/2017). Penyerang keturunan Belanda tersebut memilih bergabung dengan Bali United yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) mulai Maret 2017.

Pilihan Irfan perihal klub barunya diketahui lewat akun Instagram Bali United.

Tim berjulukan Pasukan Tridatu tersebut menulis kata selamat datang untuk Irfan dan durasi kontrak setahun penyerang timnas Indonesia tersebut bersama Bali United.

 

A video posted by Bali United (@baliunitedfc) on Jan 11, 2017 at 8:44pm PST

Keberhasilan Bali United mendapatkan Irfan membuat Arema FC dan Persib Bandung gigit jari. Sudah menjadi rahasia umum bahwa 2 klub tersebut getol menginginkan Irfan.

Sehari sebelumnya, Kompas.com mewawancarai Irfan soal klub yang akan ditujunya. Dia memang berhasrat kembali bermain di Indonesia.

Dia pun hanya ingin bergabung dengan klub yang memiliki misi menjadi juara dan bermaterikan pemain serta pelatih mumpuni.

Juara Penyelamatan-penyelamatan Terbaik Pekan Ke-19 Premier League

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X