Sevilla Hadang Upaya Juventus dan Man City untuk Gaet N'Zonzi

Kompas.com - 10/01/2017, 15:28 WIB
Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, mendapatkan pengawalan dari pemain Villarreal, Santos Borres, pada pertandingan di El Madrigal, Minggu (28/8/2016). JOSE JORDAN/AFP/Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, mendapatkan pengawalan dari pemain Villarreal, Santos Borres, pada pertandingan di El Madrigal, Minggu (28/8/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SEVILLA, KOMPAS.com - Manajemen mengaku optimistis Steven N’Zonzi akan menandatangani kontrak baru di Sevilla. Demikian disampaikan Direktur Olahraga Sevilla, Monchi.

Pernyataan Monchi tersebut terkait spekulasi transfer N'Zonzi. Gelandang berusia 28 tahun asal Perancis itu menjadi rebutan Juventus dan Manchester City.

Kedua klub tersebut berupaya mendapatkan tanda tangan N'Zonzi yang saat ini masih terikat hingga 30 Juni 2019 bersama Sevila.

N'Zonzi adalah salah satu pemain andalan bagi Sevilla. Pemain yang pernah memperkuat Stoke City tersebut sejauh ini mencatat 15 penampilan di La Liga dan 6 laga di Liga Champions.

Sadar akan pentingnya peran Z'Zonzi, Sevilla berupaya mempertahankannya dengan menyodorkan kontrak baru.

"Kami membuat sejumlah langkah besar dalam negosiasi. Si pemain bahagia dan kami optimistis," ucap Monchi. 

"Kami membuat langkah tepat untuk mencapai kesepakatan dengan ayahnya. Kami percaya dia akan memperpanjang kontraknya," ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Monchi juga bicara soal spekulasi Stevan Jovetic yang akan dibeli Sevilla dari Inter Milan. Mochi membenarkan ketertarikan klub kepada Jovetic.

"Situasi Jovetic sangat menarik, ada hambatan dari klubnya (Inter), dan sebuah kondisi di mana hal tersebut tidak memuaskan kami. Kami berharap mencapai kesepakatan," jelas Monchi.

Juara Eibar 0-2 Atletico: Griezmann Kembali Tajam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X