Costa Angkat Bicara soal Pertengkaran dengan Pedro

Kompas.com - 06/01/2017, 08:00 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat terperangkap offside pada laga kontra Arsenal di Stadion Emirates, 24 Januari 2016. BEN STANSALL/AFPEkspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat terperangkap offside pada laga kontra Arsenal di Stadion Emirates, 24 Januari 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Striker Chelsea, Diego Costa, mengklaim tidak ada masalah besar dengan rekan setimnya, Pedro Rodriguez.

Keduanya sempat terlibat perdebatan saat Chelsea kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur pada partai lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, Rabu (4/1/2017).

Pemantiknya adalah serangan gagal Chelsea pada menit ke-21. Costa mencoba lepaskan umpan terobosan ke kotak penalti, tetapi Pedro sebagai penyambut, tidak mampu menjangkau bola.

Hanya, menurut Costa, insiden tersebut tidak lantas mengganggu relasi di antara keduanya.

"Pedro adalah saudara saya. Apabila Anda memiliki kepercayaan dan keintiman dengan rekan setim, hal itu sering terjadi," ucap Costa.

"Saya cuma mengatakan, 'Anda harus masuk ke dalam, mengapa tidak ke sana?' Lalu, dia menjawab, 'Saya sudah melakukannya'. Hanya begitu," tutur striker asal Spanyol itu.

Terlepas dari klaim Costa, hubungan mereka secara teknik sebenarnya kurang klop. Terbukti, dari enam assist yang disumbangkan Pedro musim ini, tidak satu pun ditujukan kepada Costa.

Diego Costa lebih sering memanfaatkan servis dari Nemanja Matic. Dari enam assist yang dibukukan Matic, tiga di antaranya berujung gol Costa.

Juara Tottenham 2-0 Chelsea: 2 Gol Alli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X