Kompas.com - 21/12/2016, 07:51 WIB
Carlos Bacca merayakan gol AC Milan ke gawang Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferrari, Jumat (16/9/2016). MARCO BERTORELLO/AFPCarlos Bacca merayakan gol AC Milan ke gawang Sampdoria pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferrari, Jumat (16/9/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengancam untuk membatalkan keikutsertaan mereka di Piala Super Italia yang akan berlangsung di Doha, Qatar, pada Jumat (23/12/2016).

Ancaman tersebut sebagai bentuk kekecewaan Milan setelah penerbangan mereka ke Qatar dibatalkan. Menurut pemberitaan di Italia, Milan dijadwalkan terbang pada Selasa (20/12/2016) waktu setempat.

Namun, tim besutan Vicenzo Montella tersebut gagal terbang lantaran pesawat yang ditumpangi mengalami masalah. Alhasil, keberangkatan Milan ke Doha digeser pada Rabu (21/12/2016) waktu setempat.

CEO Milan, Adriano Galliani, menilai kejadian ini sangat merugikan timnya jelang melawan Juventus.

"Dari sisi olahraga, kami jelas sangat rugi. Juventus telah berada di Doha dan kami tiba pada Rabu malam. Kami hanya bisa berlatih sekali sebelum laga," ujarnya Galliani.

Menurut Laporan ANSA, Milan akan menolak pergi ke Doha jika terdapat kembali masalah dalam perjalanan mereka.

Milan tampil di Piala Super Italia dengan status sebagai runner-up Coppa Italia musim lalu. Juventus musim lalu berhasil menyandingkan juara Serie A dan Coppa Italia. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ANSA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.