Kurnia Meiga Gagalkan Penalti Teerasil Dangda

Kompas.com - 17/12/2016, 20:40 WIB
Kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, menggagalkan penalti kapten Thailand, Teerasil Dangda, pada final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016). Twitter @affsuzukicupKiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, menggagalkan penalti kapten Thailand, Teerasil Dangda, pada final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

BANGKOK, KOMPAS.com - Kurnia Meiga berhasil menggagalkan tendangan penalti Teerasil Dangda pada menit ke-80, yang membuat skor tetap 2-0 untuk Thailand pada pertandingan kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Thailand mendapatkan tendangan tersebut setelah Kurnia Meiga menjatuhkan Siroch Chattong di dalam kotak terlarang. Kurnia Meiga terpaksa melakukan hal tersebut setelah Siroch melewati pemain belakang dan tinggal berhadapan dengan dia.

Sebelumnya, Siroch sudah menyumbang dua gol untuk Thailand berkat golnya pada menit ke-37 dan 47. Skor 2-0 ini membuat Thailand unggul agregat 3-2.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X